HASIL SUVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2024
BPKAD KAB. PEMALANG. Sebagai salah satu bentuk untuk memenuhi amanah Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Bupati Pemalang Nomor 41 Tahun 2019 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang serta untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat (publik) atas pelayanan yang diberikan oleh BPKAD Kab. Pemalang.
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang terdapat dalam laporan ini merupakan cerminan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Hasil dan Saran Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) menjadi bahan dalam penyusunan rencana perbaikan kualitas kinerja pelayanan secara berkelanjutan sebagai bentuk evaluasi penyelenggaraan pelayanan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Semoga hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pihak-pihak yang berkepentingan.
secara lengkap laporan hasil Penyelenggaraan survei kepuasan masyarakat Tahun 2024 Semester I dapat di klik di sebelah ini >>> Lap SKM I 2024