HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA BPKAD KAB. PEMALANG TAHUN 2021 SEMESTER I
Kegiatan survey dilaksanakan bertujuan untuk mengukur tingkat Kepuasan Masyarakat atas pelayanan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tahun 2021 Semester I.
Sesuai dengan indeks yang diperoleh dari hasil survey kepuasan masyarakat, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Badan Pengelolaan Keuangan danAset Daerah (BPKAD) masuk pada kategori B (Baik). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 8 layanan memperoleh predikat baik dan 1 layanan memperoleh predikat kurang baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, kami selaku penyelenggara layanan tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.