BPKAD KAB. PEMALANG
Berita

RENCANA KERJA BPKAD TAHUN 2020

Rencana Kerja (Renja) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pemalang Tahun 2020 merupakan dokumen yang memuat program dan kegiatan pada BPKAD Tahun Anggaran 2020 yang diperlukan untuk mencapai sasaran pembangunan. Renja BPKAD Tahun 2020 dirancang berdasarkan kebutuhan masing-masing bidang dalam upaya pemenuhan target kinerja yang telah ditetapkan.

Renja Tahun 2020 tidak bergeser dari upaya pencapaian tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan pada Rencana Strategis BPKAD 2016 -2021. Peningkatan Pelayanan dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah menjadi satu satunya tujuan BPKAD dengan sasaran peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan dan
aset daerah. Renja dimaksudkan untuk mengoptimalkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2020 dan tidak terlepas dari pertimbangan dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan pada tahun anggaran sebelumnya. Pelaksanaan program kegiatan tahun 2020 dalam rangka mendukung perwujudan visi dan misi Kabupaten Pemalang. BPKAD merupakan salah satu perangkat daerah yang mempunyai posisi sebagai unsur penunjang urusan pemerintahan bidang keuangan, mendukung misi Kabupaten Pemalang yang ke-6 yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, penegakan supremasi hukum serta kemudahan investasi dan daya saing daerah.

Renja sebagai salah satu dokumen perencanaan tahunan yang disusun oleh perangkat daerah sebagai pedoman pelaksanaan program kegiatan yang telah melalui tahap evaluasi dan merupakan turunan dari Renstra BPKAD 2016-2021. Renja BPKAD Tahun 2020 merupakan dasar untuk menyusun rencana kerja anggaran ( RKA ) BPKAD Tahun 2020 yang selanjutnya akan disusun menjadi Dokumen Pelaksanaan Anggaran ( DPA ) BPKAD Tahun Anggaran 2020.

Renja Penetapan 2020 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *