HASIL SKM BPKAD TAHUN 2021 SEMESTER II
Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat (SKM) kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan.
Maksud dari kegiatan ini, adalah :
- Melaksanakan Survei Kepuasan Masyarkat sehingga diperoleh Nilai/Tingkat Kepuasan Masyarakat sebagai pedoman untuk mengukur perubahan Nilai Kepuasan Masyarakat pada tahun berikutnya;
- Memetakan kinerja pelayanan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang sekaligus merupakan cerminan kinerja pelayanan publik menurut persepsi pengguna layanan;
- Mengidentifikasi Harapan Masyarakat akan pelayanan publik di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Sedangkan tujuan dari kegiatan ini, adalah :
- Terukurnya Kepuasan Masyarakat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tahun 2021 Semester II;
- Terpetakannya kinerja pelayanan publik yang telah dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD);
- Teridentifikasinya harapan masyarakat akan pelayanan publik di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD);
- Terpetakannya kelemahan dan kekurangan pelayanan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD);
- Sebagai bahan dalam penetapan kebijakan terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pencapaian indikator Renstra Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD);
- Sebagai ukuran dasar dalam penilaian pencapaian kinerja pelayanan pada tahun berikutnya.
Laporan Hasil SKM BPKAD Kab. Pemalang Tahun 2021 Semester II