BPKAD KAB. PEMALANG
Berita

PENGHARGAAN SEBAGAI RESPONDEN SURVEI TERBAIK TAHUN 2023

BPKAD KAB. PEMALANG. Badan Pusat Statistik Kabupaten Pemalang memberikan penghargaan kepada instansi yang telah menjadi responden survei, pada tahun 2023 BPKAD Kabupaten Pemalang termasuk salah satu responden terbaik.

Penghargaan tersebut deberikan pada saat acara workshop yang diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Pemalang dengan tema “Peran Industri untuk Ekonomi Pemalang yang maju, unggul dan berdaya saing” pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 bertempat di Regina Hotel Pemalang yang dibuka secara simbolis oleh Plt. Bupati Pemalang Bpk. Mansur Hidayat, ST.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Pemalang menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Pemalang bagaikan bidadari yang diincar oleh beberapa pengusaha baik yang dari luar maupun dalam negeri, untuk itu Pemerintah Kabupaten Pemalang harus siap menghadapi perubahan pertumbuhan ekonomi yang sebelumnya lebih ke sektor pertanian sekarang akan menuju ke sektor industri dan yang perlu disiapkan segera adalah Sumber Daya Manusianya, jangan sampai industri sudah hadir ditengah-tengah kita tetapi tenaga kerjanya diisi oleh orang luar pemalang, sehingga masyarakat pemalang lebih sejahtera.

Sedangkan narasumber pada workshop tersebut, adalah :

  1. Hayu Wuranti, S.si Statistisi Madya BPS Prov Jawa Tengah;
  2. Eko Wijayanto, S.Si, MT Kabid Industri Diskoperindag Kab. Pemalang;
  3. Selamet, SE, M.Si Dosen ITB Adias.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *