BPKAD KAB. PEMALANG
Berita

PERHARGAAN PERINGKAT 4 LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN TAMAN TAHUN 2024

BPKAD KAB. PEMALANG. Masih dalam suasana Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449 Tahun 2024 sebagai perwujudan rasa cinta kita kepada Kabupaten Pemalang bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Pemalang saat Apel Bersama pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024, Bapak Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST berkesempatan memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah atas partisipasinya dalam menyukseskan Lomba Kebersihan dan Keindahan Taman Tahun 2024 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar kebersihan dan keindahan taman harus tetap di jaga kalau perlu setiap periode diadakan kegiatan kerja bhakti.

Pada tahun ini BPKAD meraih Peringkat 4 dari seluruh OPD/Unit Kerja yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dalam kesempatan yang baik ini, Kepala BPKAD Kabupaten Pemalang (NUR AJI MUGI HARJONO, S.Hut., M.E) berharap penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi agar kita selalu menjaga kebersihan dan keindahan taman serta sebagai wujud nyata cinta kabupaten pemalang, begitu ujarnya saat di ruang kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *