BPKAD KAB. PEMALANG
Berita

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PEMALANG KE 449 TAHUN 2024

BPKAD KAB. PEMALANG. Memperingati Hari Jadi ke-449 pada hari ini Rabu tanggal 24 Januari 2024 merupakan perwujudan rasa cinta kita kepada Kabupaten Pemalang. Semoga kecintaan tersebut tidak hanya tercermin dari pelaksanaan kegiatan ini saja, namun juga dapat kita wujudkan dalam bentuk partisipasi dan dukungan nyata terhadap berbagai program pembangunan Kab. Pemalang.

Dalam sambutanya pada acara Malam Wungon di Pendopo Kabupaten Pemalang tadi malam, Beliau Bapak Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang menyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada segenap instansi baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan maupun Desa yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Sejalan dengan hal itu, Peringatan Hari Jadi Ke 449 Kab. Pemalang, sudah sepatutnya kita maknai bersama sebagai momentum yang penuh dengan semangat serta optimisme dari segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama, bahu- membahu dan bergotong-royong menggapai cita-cita pembangunan daerah yang telah digelorakan para pendiri bangsa, para tokoh dan sesepuh di daerah. Melalui momentum hari jadi ini, saya ingin agar seluruh warga masyarakat Pemalang dapat merasakan semangat dan optimisme tersebut, bahwa saat ini kita sedang berproses dan berprogres mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Kab. Pemalang.

Untuk itu, dukungan, doa, partisipasi aktif dan gotong-royong dari segenap elemen masyarakat sangat diperlukan guna mewujudkan Visi Misi pembangunan kita. Sebagaimana disampaikan dalam pepatah Jawa “Rukun Agawe Santosa, Crah Agawe Bubrah“. Pepatah ini menyampaikan bahwa kebahagiaan dan kesuksesan dapat diraih dengan kerukunan, kebersamaan dan gotong-royong. Namun sebaliknya, jika kita berjalan sendiri-sendiri maka akan sulit dalam menggapai tujuan.

Pada Hari Jadi Kabupaten Pemalang Tahun 2024 ini, mengangkat tema ” PEMALANG MAJU, BERDAYA DAN SEJAHTERA”

Dalam kesempatan yang baik ini, bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang Kepala BPKAD Kabupaten Pemalang (NUR AJI MUGI HARJONO, S.Hut., M.E) turut mengucapkan SELAMAT HARI JADI KABUPATEN PEMALANG KE-449 TAHUN 2024, Semoga Kabupaten Pemalang Semakin Maju, Berdaya dan Sejahtera, Aamiin Ya Rabbal’alamiinn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *