BPKAD KAB. PEMALANG
Berita

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023

BPKAD KAB. PEMALANG. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pemalang telah melaksanakan survei kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan kepada pemanfaat (Masyarakat), Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik denan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) masuk pada kategori B (Baik). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei 8 (delapan) unsur memperoleh predikat BAIK sedangkan 1 (satu) unsur layanan memeperoleh predikat Kurang Baik, namun demikian secara kesuluruhan Pelayanan di BPKAD Kabupaten Pemalang pada Semester I Tahun 2023 ini masuk dalam Kategori BAIK dengan Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 81,36.

Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua stakeholder (pengguna layanan) juga hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah Persyaratan dan Sarana Prasarana serta waktu layanan.

Form Laporan SKM BPKAD 1 2023 revisi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *